Jumat, 19 Juli 2013

selftalking.

bercanda? tidak. serius? juga tidak. lalu apa? entah. aku juga tak mengerti. harus ada yang menemani? siapa? aah, seseorang adam? ah, tidak. tidak perlu. aku tidak butuh. mereka paling hanya sama isinya. kata siapa? kata ku. tahu dari mana? memang kau pernah merasakan? tidak. tidak pernah. itu hanya pikiranku. menjadi pasangan untuk sesorang saja kamu tidak pernah, kenapa berani mengatakan itu? entahlah. mungkin karena begitu banyak fakta dan cerita yang kudengar dan kusaksikan sendiri di sekitarku. benar? uum.. mungkin. kamu sebenarnya ingin 'kan? aku tak yakin.
kenapa ragu? aku bingung. tapi ada yang datang? ada. berapa? tak banyak. apa disambut? tidak. kenapa? tidak suka. aku tidak merasa cocok. baik. ada yang di lihat olehmu? ada. berapa? kenapa? enak dilihat, sedap dipandang tapi tak ada yang lain. mendekati? tak ingin. didekati? tidak ada. kamu takut? mungkin... um, sedikit. kenapa? mungkin takut akan ketinggiannya jika jatuh.

1 komentar:

  1. woooh galau tentang cowok nih bon ?! cieee beger juga bonita, hahahaha #sendirinyajugajomblo

    BalasHapus